Breaking News
Loading...
Monday 14 July 2014

Info Post
Wanita Jepang adalah salah satu tipe wanita Asia yang disukai di dunia. Selain cantik dan mungil, mereka cenderung pemalu dan cute. Apalagi wanita di Jepang adalah salah satu tipe wanita oriental yang pandai berdandan.
Rahasia kecantikan wanita Jepang konon adalah air beras. Sehingga kulit mereka sangat halus, awet muda dan berkilau. Namun kali ini, Anda harus melihat kecantikan wanita yang satu ini. Namanya adalah Akari dan belakangan ini video pribadinya terungkap di social media. 
Saat ia tahu bahwa pria yang bersamanya membawa kamera tersembunyi, Akari sedikit terkejut. Namun pria itu menenangkannya karena ia hanya ingin merekam kecantikan Akari. Wah memang cute banget ya di Akari ini. 
Namun sebelumnya kami peringatkan untuk tidak terlena karena saking cantiknya, wanita ini bisa membuat Anda jantungan. Anda siap?

Wanita cute di atas kabarnya adalah seorang idola di Jepang. Video ini merupakan video pribadinya dan Anda pasti akan kaget melihat rahasia wanita cantik Jepang ini.
Apakah Anda sudah melihatnya? Well, memang kita tak boleh mudah terlena ya. Terima kasih pada Akari telah memberi inspirasi bahwa tak semua hal akan seperti kelihatannya. Jangan lupa mematikan lampu saat tidur ya, Ladies. Tidur dalam kondisi gelap juga bisa membuat Anda cantik lho. (Asal Anda tidak kaget setelah melihat video di atas.)

0 komentar:

Post a Comment