Breaking News
Loading...
Thursday 30 May 2013

Info Post
Kids ABC Letters, aplikasi edukatif untuk Android dan iOS
Smartphone tidak hanya dapat digunakan untuk alat komunikasi. Dengan aplikasi yang tepat, smartphone dapat digunakan sebagai alat edukatif.
Salah satu aplikasi edukatif tersebut adalah Kids ABC Letters. Kids ABC Letters adalah aplikasi besutan Intellijoy yang memungkinkan penggunanya belajar mengenali huruf dan kata.
Kids ABC Letters memiliki beberapa mini game di dalamnya. Mini game tersebut yakni Naming letters, Forming letters, Recognizing letter dan Identifying letters in Context yang dikemas dengan tampilan menarik sehingga anak-anak akan tertarik dan senang untuk memainkan game tersebut.
Kids ABC Letters didukung dengan grafis 2 dimensi yang cantik dan sound effect yang jelas. Ketika menggunakan aplikasi ini, anak tidak hanya mendapat informasi secara visual, tetapi juga secara verbal.
Aplikasi edukatif ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat berbasis Android 2.1 ke atas. Namun versi lengkapnya dibanderol dengan harga sebesar USD 3.9 atau sekitar Rp 39 ribu. Tersedia juga versi iOS yang dapat diunduh di iTunes.

0 komentar:

Post a Comment