"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 24 May 2013

Fungsi utama keselamatan mobil, seperti namanya, adalah untuk membantu dalam menjaga kondisi lintasan aman selama akhir pekan Grand Prix. Hal ini didorong oleh rangkaian driver berpengalaman dan membawa pengamat FIA yang berada dalam kontak radio permanen dengan kontrol ras.
Jika kecelakaan atau insiden terjadi yang tidak cukup berat untuk menjamin menangguhkan perlombaan, tetapi yang tidak dapat ditangani dengan bawah bendera kuning, maka safety car akan dipanggil untuk sirkuit untuk memperlambat mobil turun.
Itu akan datang ke sirkuit dengan lampu oranye dan semua driver harus membentuk antrian di belakang dengan tidak menyalip diperbolehkan. Safety car akan sinyal backmarkers untuk lulus dengan menggunakan lampu hijau sampai pemimpin balapan segera balik itu.
Jika insiden yang membawa keluar safety car telah memblokir lubang lurus, petugas tentu saja dapat mengarahkan safety car untuk memimpin lapangan melalui pit lane. Mobil bebas untuk berhenti di garasi pit mereka harus ini terjadi.
Ketika safety car siap untuk meninggalkan sirkuit itu memadamkan lampu oranye, menunjukkan ke driver yang akan terkelupas ke pit pada akhir lap saat ini. Driver kemudian terus dalam formasi sampai mereka melewati baris pertama safety-mobil di mana lampu hijau akan menunjukkan bahwa mereka bebas untuk balapan lagi.

Race leader Nico Hulkenberg of Force India is first in line behind the safety car Safety car board.
Formula One World Championship, Rd2, Malaysian Grand Prix, Race, Sepang, Malaysia, Sunday, 25 March 2012 Bernd Maylander leads the field in the safety car whilst the track is cleaned after an accident Safety Car.
Formula One World Championship, Rd2, Malaysian Grand Prix, Race, Sepang, Malaysia, Sunday, 25 March 2012

Dalam keadaan luar biasa, seperti dalam cuaca yang sangat buruk, perlombaan dapat dimulai di belakang safety car, yang akan menempatkan lampu oranye pada sepuluh menit sebelum awal untuk menunjukkan ini. Ketika lampu yang beralih ke hijau safety car akan memimpin lapangan di sekitar sirkuit dalam rangka kotak.
Menyalip di lap pertama ini tidak diperbolehkan, kecuali mobil memiliki masalah mendapatkan jauh dari grid, dalam hal ini sopir tertunda mungkin repass mobil dalam rangka untuk mendapatkan kembali posisinya semula. (Jika ia gagal untuk mendapatkan kembali posisi itu sebelum akhir lap, dia harus pit dan bergabung kembali balapan setelah lapangan telah lulus keluar pit.) Safety car akan mengupas ke pit di akhir lap dan driver bebas untuk balapan setelah mereka telah melewati baris pertama safety car segera sebelum memulai putaran berikutnya. Tidak menyalip diperbolehkan jika safety car berada di trek pada putaran akhir.
Semua lap diselesaikan di belakang safety car hitung sebagai lap balapan.

0 komentar:

Post a Comment