"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 24 May 2013

 
Pedro De La Rosa (ESP) HRT Formula One Team HRT F112 of the race before the start of the race.
Formula One World Championship, Rd11, Hungarian Grand Prix, Race Day, Budapest, Hungary, Sunday, 29 July 2012 Start lights gantry.
Formula One World Championship, Rd17, Indian Grand Prix, Buddh International Circuit, Greater Noida, New Delhi, India, Practice, Friday, 26 October 2012
Sebelum setiap Grand Prix tim dan driver harus mematuhi prosedur awal yang sangat ketat. Hal ini akan berlangsung 30 menit sebelum lap formasi ketika pit lane dibuka.
Driver kemudian bebas untuk menyelesaikan satu putaran pengintai sirkuit sebelum mengambil posisi grid. Jika driver ingin menyelesaikan lap pengintai tambahan ia harus melewati pit lane setiap kali untuk memotong grid.
Pit lane ditutup 15 menit sebelum lap formasi. Setiap pengemudi masih di pit lane saat ini harus memulai balapan dari sana.

The grid lines up for the start.
Formula One World Championship, Rd18, Abu Dhabi Grand Prix, Race, Yas Marina Circuit, Abu Dhabi, UAE, Sunday, 4 November 2012Sepuluh menit sebelum memulai grid harus dibersihkan kecuali untuk staf tim, pejabat ras teknis dan driver. Dengan tiga menit untuk pergi semua mobil harus memiliki roda mereka dipasang (setiap mobil tidak sesuai akan menerima hukuman waktu 10 detik).
Dengan menit untuk pergi semua mobil harus memiliki mesin mereka berjalan. Semua personil kemudian harus meninggalkan grid setidaknya 15 detik sebelum lampu hijau datang untuk menandai dimulainya putaran formasi.
Setiap sopir yang memiliki masalah segera sebelum lampu hijau harus mengangkat tangan untuk menunjukkan ini. Setelah seluruh lapangan telah dipindahkan dari marsekal akan mendorong mobil ke pit lane.
Selama putaran pembentukan mulai ada praktik yang diperbolehkan. Menyalip juga dilarang kecuali melewati mobil yang telah melambat karena masalah teknis. Mobil Lulus pada gilirannya dapat kembali menyalip dalam rangka untuk mendapatkan kembali posisi grid jika masalah teratasi selama putaran formasi.
Namun, setiap sopir yang masih di grid ketika semua mobil lain telah pindah off di lap formasi, namun yang kemudian lolos, mungkin tidak kembali-pass mobil untuk mendapatkan kembali posisi jaringan nya, melainkan harus dimulai dari belakang.
Setelah semua mobil telah aman mengambil posisi grid pada akhir lap formasi lima lampu merah akan muncul secara berurutan pada interval satu detik. Ini lampu merah kemudian padam untuk menandai dimulainya lomba.
Jika sopir memiliki masalah pada grid segera sebelum awal ia harus mengangkat tangan dan mulai akan dibatalkan. Sebuah lap formasi baru, yang akan dihitung terhadap jarak ras, maka akan selesai.
Satu-satunya pengecualian untuk prosedur mulai terhubung ke cuaca. Jika hujan mulai turun dalam tiga menit sebelum awal maka lampu akan membatalkan datang dan prosedur awal akan kembali ke titik 10 menit untuk memungkinkan tim untuk mengubah ban yang tepat.
Jika cuaca sangat buruk race director dapat memilih untuk membatalkan awal dan melanjutkan prosedur mulai hanya ketika kondisi telah membaik. Atau, ia mungkin memutuskan untuk memulai lomba di belakang safety car.

0 komentar:

Post a Comment