"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 24 May 2013

Bagian ilmu pengetahuan, bagian sihir - strategi yang layak adalah penting untuk bisnis memenangkan balapan. Atau, memang, kehilangan mereka. Variabel dasar persamaan cukup sederhana: beban bahan bakar dan keausan ban. Tapi sejak saat itu, itu akan jauh lebih rumit.
Seni hitam strategi balap terus berkembang, tetapi berjalan melalui transisi terutama ditandai ketika perubahan aturan utama diperkenalkan. Tak lama setelah reintroduksi berhenti mengisi bahan bakar pada tahun 1994, strategi balap tim 'bekerja bahwa di beberapa sirkuit manfaat bisa diperoleh dari membuat dua atau tiga berhenti, bukan hanya satu.
Ini karena mobil bisa berjalan lebih cepat pada beban bahan bakar yang lebih rendah (dengan berat kurang untuk membawa sekitar) dan menggunakan grippier, tetapi kurang tahan lama, senyawa ban lunak. Perbedaan dalam kinerja adalah sedemikian rupa sehingga bisa cukup untuk mengimbangi efek dari detik 30 atau jadi hilang membuat pit-stop.
Yang menyebabkan tim dengan hati-hati bekerja hanya di mana dalam urutan sopir mereka akan muncul kembali setelah berhenti. Hal ini memungkinkan mobil yang baulked oleh lambat tapi sulit untuk menyalip pelari mengadu awal, kembali untuk membersihkan trek dan kemudian dimasukkan ke dalam lap cepat yang akan menjamin muncul depan sekali mobil lambat membuat berhenti nya - 'menyalip di pit lane' karena telah menjadi dikenal. Ini menyerukan kaku pit stop jadwal ditinggalkan dan diganti dengan sistem longgar pit stop 'jendela', dengan jumlah lap yang bisa membuat mobil berhenti untuk mendapatkan keuntungan strategis terbaik.

Adrian Newey (GBR) Red Bull Racing Chief Technical Officer and Christian Horner (GBR) Red Bull Racing Team Principal on the pit wall gantry during Qualifying.
Formula One World Championship, Rd18, Abu Dhabi Grand Prix, Qualifying, Yas Marina Circuit, Abu Dhabi, UAE, Saturday, 3 November 2012 Stefano Domenicali (ITA) Ferrari General Director on the Ferrari pit wall gantry.
Formula One World Championship, Rd17, Indian Grand Prix, Buddh International Circuit, Greater Noida, New Delhi, India, Race, Sunday, 28 October 2012

Perpindahan ke pemasok ban tunggal pada tahun 2007 memaksa tim untuk sekali lagi kembali mengevaluasi strategi ras, dalam terang semua saingan mereka berjalan pada karet yang sama dan persyaratan untuk semua driver untuk menggunakan kedua spesifikasi disediakan ban kering selama perlombaan . Yang diikuti oleh larangan pengisian bahan bakar untuk musim 2010, mewajibkan tim untuk sekali lagi kembali bagaimana mereka merencanakan ras mereka.
Terlepas dari perubahan aturan, ada faktor-faktor tertentu yang harus selalu dipertimbangkan. Data seperti prakiraan cuaca, kemungkinan menyalip di trek tertentu, panjang pit lane dan bahkan kemungkinan kecelakaan mungkin memerlukan penggunaan safety car semua ikut bermain ketika memutuskan strategi. Dan, tentu saja, salah satu bahan terbesar tetap, seperti biasa, keberuntungan

0 komentar:

Post a Comment