"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 24 May 2013

Untuk tim balap Formula Satu salah satu pertempuran terbesar dari perlombaan akhir pekan atau sesi pengujian akan berakhir sebelum mobil bahkan ternyata roda: usaha logistik yang luas diperlukan untuk mendapatkan semua peralatan tim ke sirkuit - begitu luas, pada kenyataannya, bahwa olahraga memiliki Logistik Mitra Resmi sendiri, DHL. Memang masing-masing tim berlaga di Formula One World Championship FIA sekarang perjalanan sesuatu seperti 160.000 kilometer (100.000 mil) per tahun antara ras dan sesi tes.Juga adalah upaya logistik sesederhana hanya mendapatkan orang dan peralatan di tempat. Hotel akomodasi juga harus ditemukan dan memesan (tim dapat meminta apapun hingga 100 kamar), menyewa mobil harus bersumber dan fasilitas tim di sirkuit - dari peralatan garasi pit untuk motorhomes pembalap dan unit perusahaan perhotelan paddock harus semua berada di tempat. Hampir sama pentingnya, dalam era digital ini, adalah link data yang aman yang menghubungkan tim untuk alasnya, memungkinkan telemetri dan data lain yang akan dikirim langsung kembali (yang pada gilirannya memungkinkan para insinyur untuk mempelajari setiap potensi masalah, bahkan saat perlombaan berjalan .) All-in-semua, tugas besar.Untuk putaran Eropa kejuaraan sebagian besar peralatan tim akan melakukan perjalanan melalui jalan darat, di truk diartikulasikan berseragam begitu akrab dari balapan padang di seluruh benua. Semua peralatan yang dibutuhkan untuk balapan akhir pekan akan dimuat dalam: mobil, suku cadang dan alat-alat. Kebanyakan tim akan 'paket' tiga mobil, satu chassis cadang dan beberapa mesin cadangan ditambah kit penuh suku cadang lainnya. Ban, bahan bakar dan peralatan tertentu lainnya dibawa secara terpisah oleh mitra teknis dan kontraktor lokal.Untuk non-Eropa ras 'kusut' upaya logistik jauh lebih rumit (semua tim Formula Satu menjadi penduduk di Eropa saat ini) sebagai perlengkapan yang harus diterbangkan pada pesawat transportasi. Daripada menggunakan wadah pesawat konvensional, tim telah menciptakan sendiri peti kargo dirancang khusus mereka, dirancang untuk mengisi semua ruang yang tersedia di penangguhan pesawat '.

DHL plane A Mercedes Formula One car is loaded into a DHL container A DHL truck Scuderia Toro Rosso trucks and Engineer quarters under construction.
Formula One World Championship, Rd9, British Grand Prix, Monday Preparations, Silverstone, England, 30 June 2008 McLaren trucks in the paddock.
Formula One World Championship, Rd 8, British Grand Prix, Practice Day, Silverstone, England, Friday, 19 June 2009

Saat ini sebagian besar tim menggunakan pesawat kargo yang disewa oleh Formula One Management (FOM) yang terbang dari London dan Munich ke mana pun balapan sedang berlangsung. Dalam kasus ras kusut berturut-turut ada cukup waktu antara mereka untuk memungkinkan tim 'peralatan yang akan dibawa' rumah ', yang berarti transit langsung antara dua ras. Ini berarti bahwa komponen jauh lebih harus dikemas.Karena jumlah balapan di luar Eropa terus berkembang, sehingga upaya logistik yang diperlukan untuk mengangkut tim dan peralatan mereka akan memperluas samping itu. Sudah jumlah transportasi yang diperlukan untuk musim balap Formula Satu telah dijelaskan, hanya setengah-bercanda, sebagai tidak berbeda dengan yang dibutuhkan untuk kampanye militer menengah.

0 komentar:

Post a Comment