"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 21 May 2013

Hentikan 7 kebiasaan pengganggu tidur ini!
Makanan bukan cuma satu-satunya penyebab insomnia. Sebab menurut All Women Stalk, ada banyak kebiasaan yang juga bisa mengganggu tidur. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.
MembacaSuka membaca sebelum tidur? Jika iya, percayalah, jatah tidur Anda akan semakin berkurang karena asyik membaca sampai tengah malam. Hentikan kebiasaan tersebut sekarang juga!
Nonton TVSama seperti kasus membaca, TV adalah salah satu gangguan utama saat tidur. Selain TV, matikan semua alat elektronik agar Anda bisa lekas beristirahat dan memejamkan mata di kasur.
CamilanPunya kebiasaan ngemil tengah malam? Bukan cuma bikin gendut, ngemil tengah malam jelas mengganggu jadwal tidur. Apalagi jika camilan yang dimakan adalah makanan yang tidak sehat!
OlahragaMemang sulit menemukan waktu yang tepat untuk berolahraga. Namun jangan pernah melakukannya sebelum tidur. Hentikan kebiasaan tersebut karena Anda akan semakin sulit beristirahat.
Jejaring sosialPengganggu tidur masa kini adalah jejaring sosial. Meskipun komputer atau laptop sudah dimatikan, banyak orang masih sempat mengakses jejaring sosial sambil berbaring.
Suhu kamarJangan biarkan kamar terasa panas saat tidur. Sebab semakin lama Anda tidur, suhu tubuh ikut meningkat demi memberi tahu bahwa sudah saatnya Anda bangun.
Binatang peliharaanMemang nyaman rasanya tidur bersama binatang peliharaan. Tetapi siapa sangka, binatang peliharaan cukup berisik di malam hari dan bisa mengganggu jadwal tidur Anda.
Itulah berbagai kebiasaan pengganggu tidur yang sebaiknya dihentikan. Apakah Anda mengalaminya juga?

0 komentar:

Post a Comment