"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 24 May 2013

Penggunaan DRSUntuk alasan keamanan, di driver 2013 hanya mampu memanfaatkan Pengurangan Sistem Drag (DRS) bantuan menyalip dalam zona DRS ditunjuk selama latihan dan kualifikasi. Sebelumnya driver telah bebas untuk menggunakan sistem sesuka dalam sesi ini.
Aktif sistem double-DRS dilarangPada tahun 2012 Mercedes mengembangkan konsep cerdas dimana udara disalurkan melalui sebuah lubang di belakang endplate sayap ketika DRS diaktifkan dan kemudian makan melalui mobil untuk membantu kios sayap depan. Untuk 2013 tarik aktif mengurangi sistem yang melibatkan DRS, seperti ini, telah dilarang.

FIA Flag.
Formula One World Championship, Rd 18, Brazilian Grand Prix, Qualifying Day, Interlagos, Sao Paulo, Brazil, Saturday, 1 November 2008 Scuderia Toro Rosso STR7 DRS.
Formula One World Championship, Australian Grand Prix, Rd1, Qualifying Day, Albert Park, Melbourne, Australia, Saturday, 17 March 2012 McLaren MP4-27 in scrutineering.
Formula One World Championship, Rd19 United States Grand Prix, Preparations, Austin, Texas, 15 November 2012 Ferrari F2012 nose cone ridge detail.
Formula One Testing, Day 2, Jerez, Spain, Wednesday, 8 February 2012 The nose box crash test. Lotus F1 Racing Factory Shoot, Hingham, Norfolk, England, December 2009

Hidung melangkahTim memiliki pilihan untuk merapikan estetika mobil mereka pada tahun 2013 dengan pengenalan peraturan baru yang bertujuan untuk meningkatkan tampilan 'jelek' melangkah hidung pertama kali terlihat pada tahun 2012. Sepotong kecil laminasi - nama 'kesopanan' atau 'kesombongan' panel - sekarang dapat digunakan untuk menghaluskan bagian hidung.
Uji coba tabrakanUntuk membuat mobil F1 yang pernah aman, tes baru yang lebih ketat pada struktur roll dan sel hidup telah diperkenalkan untuk 2013. Selain itu, setiap chassis yang tim menghasilkan, sebagai lawan hanya satu, sekarang akan dikenakan tes beban statis dari sel hidup.
Jam malamTim personil jam malam - yang mencegah anggota tim dari berada di paddock selama periode tertentu - telah diperpanjang dari enam sampai delapan jam pada Kamis malam untuk 2013. Jumlah pengecualian yang diizinkan selama satu musim juga telah dikurangi dari empat sampai dua.
Tes sayap depanUntuk 2013 depan tes defleksi sayap akan lebih ketat untuk mengurangi kemungkinan bodywork fleksibel yang digunakan untuk meningkatkan kinerja aerodinamis.
Berat MinimumMinimum bobot mobil dan sopir telah meningkat dari 640kg sampai 642kg untuk mengkompensasi sedikit meningkat berat 2013 ban Pirelli. Distribusi berat wajib juga telah disesuaikan.
Force majeureTunjangan 'force majeure' berkaitan dengan ketika sebuah mobil berhenti di trek saat kualifikasi telah dihapus dari peraturan. Untuk 2013 setiap mobil yang berhenti di trek harus memiliki cukup bahan bakar untuk wajib satu liter sampel minimum ditambah jumlah tambahan sebanding dengan jumlah bahan bakar yang akan digunakan pada saat kembali ke pit (ditentukan oleh FIA).
KualifikasiBukan perubahan regulasi yang sebenarnya, tetapi sebagai 2013 resmi masuk daftar terdiri dari 22 mobil - dua lebih sedikit dari tahun 2012 - enam mobil daripada tujuh sekarang akan dihilangkan pada akhir kedua Q1 dan Q2.
Biaya masuk ChampionshipBiaya masuk Championship telah direvisi. Red Bull, sebagai konstruktor juara, diharuskan membayar US $ 500.000 ditambah US $ 6000 untuk setiap titik yang diperoleh di Dunia 2012 konstruktor kejuaraan untuk masuk kejuaraan 2013. Setiap tim lainnya diminta untuk membayar biaya dasar sebesar US $ 500.000 ditambah US $ 5.000 untuk setiap titik mencetak gol pada tahun 2012.

0 komentar:

Post a Comment