"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 18 June 2013

Wisteria atau dikenal sebagai bunga fuji, adalah salah satu pohon bunga khas Jepang yang paling kuno. Salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan bunga fuji adalah Ashikaga Flower Park di Ashikaga, Prefektur Tochigi, Jepang.

Ashikaga Flower Park memiliki banyak koleksi bunga fuji berwarna ungu, putih dan merah muda, serta laburnum kuning (Jepang: kingusari) yang terlihat seperti bunga fuji berwarna kuning. Di sini, kita bahkan bisa menemukan pohon fuji bersusia 100 tahun dengan cabang yang membentuk seperti payung berwarna ungu.


Ada juga sebuah terowongan sepanjang 80 meter yang menampilkan keindahan bunga fuji putih yang menggantung. Selain bunga fuji, pengunjung bisa menemukan beragam jenis bunga khas Jepang lainnya, restoran dan toko yang menjual tanaman dan produk lokal. Biaya masuk tergantung pada musim mekarnya bunga atau sekitar 1000 yen (Rp 104.446) per orang dewasa selama musim mekarnya bunga fuji.


Bunga fuji di Ashikaga Flower Park biasanya mekar pada awal Mei, selama sekitar satu sampai dua minggu. Karena Ashikaga Flower Park dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga fuji di Jepang, taman ini akan ramai dikunjungi saat musim mekarnya bunga fuji.

0 komentar:

Post a Comment