"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 19 June 2013

 Penerus Lambo Gallardo diluncurkan tahun depan!
Penerus Lamborghini Gallardo yang sudah lama ditunggu-tunggu kabarnya akan dipamerkan dalam Frankfurt Motor Show sebagai mobil konsep bulan September ini. Peluncuran generasi terbaru Lamborghini ini akan jadi salah satu agenda dalam peringatan hari jadi Lamborghini yang ke-50.
Menurut berita yang dilansir oleh autocar, Selasa (18/06), penerus Gallardo ini akan memiliki dimensi dengan panjang 4500 mm, 16 mm lebih panjang dari Gallardo. Ukuran lebar dan tinggi mobil baru Lambo diperkirakan akan sama dengan Gallardo yakni memiliki lebar 1900 mm dan tinggi 1165 mm.
Supercar dengan kode LP724 ini dirancang dengan desain spaceframe futuristik terbuat dari bahan serat karbon dan alumunium dengan berat total tak sampai 1500 kg. Struktur dasarnya menggunakan milik Audi R8, namun dengan sedikit perbedaan. Bagian wheelbase milik Lamborghini akan sedikit lebih pendek.
Lamborghini Aventador
Performa mesin Lambo baru ini dikabarkan akan didukung oleh mesin V10 berkapasitas 5.2 liter milik Gallardo yang sudah di upgrade. Dengan mesin tersebut, supercar ini akan mampu hasilkan tenaga hingga 600 bhp dan torsi hingga 540 Nm.
Selain akan menggunakan transmisi standar manual dengan 6 kecepatan, Lamborghini berencana akan akan menggunakan sistem kemudi four wheel drive pada supercar baru ini.
Lamborghini Gallardo
Generasi penerus Gallardo ini kabarnya akan keluar dengan nama Lamborghini Cabrera. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, namun nama Lamborghini Cabrera sudah menyebar di kalangan publik.
Lamborghini Sesto Elemento

0 komentar:

Post a Comment