Breaking News
Loading...
Wednesday 17 July 2013

Info Post


Jika Anda adalah pecinta cupcake, mungkin Anda akan terpesona dengan kecantikan cupcake yang dilapisi dengan emas 23 karat ini.
Diberi nama The Golden Phoenix, cupcake ini bukan cupcake biasa. Harganya £645 atau sekitar Rp. 9,353,410. Cupcake ini dijual di Dubai di sebuah toko bernama Bloomsbury Cupcake. Terbuat dari bahan pilihan cokelat terbaik dan dilapisi lagi dengan emas 23 karat.
Bagaimanakah rasanya?
Rasanya tentu saja manis dan istimewa. Terutama ia juga terbuat dari tepung organik yang diimpor dari Inggris, mentega organik Rachel, kakao Premium Amedei Porcelena impor dari Italia, bubuk vanilla dari Uganda dan emas berkualitas tinggi.
Cupcake The Golden Phoenix ini disajikan di atas piring cantik berlapis emas 24 karat, ditata dengan sangat manis dan menggugah selera.


Shafeena Yusuff Ali, pemilik Bloomsbury Cupcake mengatakan bahwa dibutuhkan berminggu-minggu untuk mencoba dan menyempurnakan rasa serta bentuk cupcake yang cantik ini. Dan, saat ini, telah ditemukan bahan yang paling berkualitas dan sempurna, dengan harga yang luar biasa pula. "Tujuan kami sebenarnya sederhana, menciptakan sebuah cupcake dengan rasa dan penampilan yang luar biasa. Rasa dan penampilannya harus imbang, untuk itulah kami melapisinya dengan emas," ungkap Shafeena seperti dikutip dari dailymail.co.uk.
Well, bagaimana pecinta cupcake? Berminat mencicipi cupcake berlapis emas ini?

0 komentar:

Post a Comment