"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 25 July 2013


Kanker, penyakit mematikan yang mungkin bisa memupuskan harapan. Namun, tak meredupkan cinta di antara pasangan ini.
Iveta Kelesova adalah seorang ibu muda yang memiliki seorang anak dan pria yang sangat ia cintai, Mikulas Keles. Meski wanita ini dalam keadaan sekarat, namun senyum tetap mengembang di hari pernikahannya dengan Keles. Hari itu ia sangat cantik dengan balutan gaun putih dan diantar menuju kapel dengan kursi roda.

(c) dailymail.co.uk
Selama ini, Iveta mengalami batuk yang tak kunjung berhenti, berkeringat banyak di malam hari dan sakit di tubuhnya. Selama 6 bulan ini ia beberapa kali mengunjungi dokter, selama itu pula dokter mengatakan bahwa tak ada yang benar-benar mengkhawatirkan dari keadaan Iveta.
Meski begitu, Iveta bisa merasakan ada yang aneh dalam tubuhnya. Tak ingin membuat kekasihnya khawatir, saat ditanya oleh Keles, ia akan menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. "Aku tahu ia benar-benar merasa kesakitan," ujar Keles yang merasa ada keganjilan pada Iveta.
Pada akhir Maret lalu, Iveta dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gangguan pernagfasan yang hebat. Setelah dirawat, ditemukan lah fakta bahwa ia mengalami kanker yang selama ini sangat sulit didiagnosa oleh dokter.

(c) dailymail.co.uk
Saat itu, kankernya sudah menyebar ke area tulang dan limpa. Kondisi ini membuatnya sangat sulit untuk dipulihkan kembali. Dengan kata lain, usia Iveta sudah tidak lama lagi.
Kabar ini benar-benar membuat Keles hancur dan sedikit tidak terima dengan apa yang dilakukan dokter. Bagaimana bisa saat wanita yang dicintainya dalam kondisi yang makin buruk, dokter yang selama ini menanganinya hanya memberikan penjelasan bahwa sang pasien baik-baik saja?
Mengetahui bahwa keduanya tak punya banyak waktu untuk bersama, akhirnya mereka menikah di kapel rumah sakit pada 2 Mei lalu. Semua yang hadir dalam pernikahan itu berusaha untuk tersenyum, namun momen pernikahan itu benar-benar terasa sedih dan mengharukan.

(c) dailymail.co.uk
"Iveta sangat cantik, tapi ia kelihatan lelah dan aku takut ia akan menutup matanya dan meninggal sewaktu-waktu," ujar Keles. Sebagai seorang suami, Keles bertanggung jawab membiayai istri dan anaknya, serta kedua orang tuanya yang sedang sakit.

(c) dailymail.co.uk
Iveta dan Keles memiliki seorang anak berusia 2 tahun yang bernama Victoria. Tingkahnya yang menggemaskan dan nakal kadang mengingatkan Keles pada Iveta. Sayang, Iveta meninggalkan keduanya pada bulan Mei tanggal 15 yang lalu.

(c) dailymail.co.uk
Setiap kali melihat foto Iveta, putrinya akan menangis dan hal itu benar-benar membuat Keles merasa sedih. "Ia tak suka berada di rumah sakit dan melihat ibunya dipenuhi selang infus. Ia tahu ibunya sudah pergi ke surga, namun Victoria sangat merindukannya."
Iveta yang cantik berusaha tersenyum di depan Keles dan Victoria yang ia sayangi. Namun takdir tak mengijinkan Keles dan Iveta untuk menghabiskan waktu lebih lama. Tubuh mungkin tak lagi di sisi, namun bagi Victoria dan Keles, cinta mereka pada Iveta selalu bersemi di dalam hati.

0 komentar:

Post a Comment