"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 26 July 2013


Paras tampan dan kelihaian berpose di depan kamera membuat bocah lima tahun ini populer di dunia maya. Anak laki-laki imut bernama Alonso Mateo ini bahkan sanggup berpose seperti model pria berpengalaman.

Hampir setiap foto Alonso yang di-posting ke internet segera menjadi virus di situs seperti Instagram dan Facebook, dan gayanya telah menjadi inspirasi bagi sebagian besar orang dewasa yang ingin terlihat modis saat difoto.

Ribuan fans yang melihat setiap foto Alonso selalu memuji selera modenya. Namun tak sedikit yang berpikir bahwa orang tua Alonso terlalu mengeksploitasi anak mereka dan tidak membiarkannya tumbuh normal seperti anak-anak pada umumnya.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, ibu Alonso, Luisa Fernanda Espinosa, yang bekerja sebagai seorang stylist freelance dari Laguna Beach, California, mengatakan bahwa dia tidak pernah memaksa anaknya untuk berpose di depan kamera. Tetapi justru, Alonso lah yang meminta ibunya untuk memotret dirinya sambil bergaya.


Karir Alonso sebagai bintang internet dimulai setelah Luisa meng-upload beberapa foto anaknya ke Instagram dan mendapat tanggapan luar biasa dari pengguna situs jejaring sosial tersebut. Bahkan kini akunnya memiliki lebih dari 130.000 pengikut. Akun Alonso sendiri secara perlahan menyusul, dan dia memiliki puluhan fans di halaman di situs jejaring sosialnya seperti Instagram dan Facebook.


"Saya suka bergaya. Saya juga suka pakaian, sepatu dan kacamata hitam yang modis. Saya ingin berpakaian seperti ayah saya, karena ia memiliki pakaian yang keren ", kata Alonso kepada Cut.


Untuk menemukan pakaian yang sempurna baginya, dia dan orang tuanya rela menjelajahi toko-toko merek terkenal seperti Little Marc Jacobs, Crewcuts, American Apparel, Dior, Kitson Kids, Gucci, Stella McCartney, Bon Point, H&M, Dolce & Gabanna atau Target.


Setiap pagi sebelum pergi ke sekolah, Alonso yang selalu memutuskan apa yang ingin dipakainya. Namun sebelumnya, dia akan meminta saran dari ibunya. Kini Alonso telah menjadi begitu terkenal sehingga kadang-kadang ketika mereka pergi keluar, ada saja penggemarnya yang menunggu untuk mengambil fotonya.

0 komentar:

Post a Comment