"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 5 July 2013

Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh
Hi, saat ini aku ingin menulis tentang rahasia di balik coklat atau chocolate yang bisa membuat kita cantik, siapa sih yang gak mau cantik hehehe....disamping faktor yang lain yang mendorong kita menjadi cantik salah satunya ada di dalam chocolate. Tentu saja banyak manfaat dari chocolate/coklat/kakao salah satunya juga bisa meredakan depresi/tekanan, untuk kesehatan kita tentunya coklat sangat bagus. Walau kadang orang bilang ( ini untuk kanak-kanak ) gini, hai jangan banyak makan coklat nanti giginya rusak hehehe...itu mah tergantung disiplin diri dalam mendidik anak untuk menjaga kesehatan giginya. Nah disini aku akan menulis tentang manfaat chocolate yang bisa bermanfaat untuk kecantikan diri bagi wanita baik itu yang masih gadis atau yang sudah setengah umur, apa tuh setengah umur ? hehehe...ada-ada saja xD, seperti di bawah ini:
Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh:

● Bisa mengurangkan parut dan stretch mark.
Kandungan lemak coklat yang ada di dalam coklat bisa berupaya untuk mengurangkan garis-garis halus, mengurangkan bekas parut dan stretch mark, tentu saja dengan cara mengkonsumsinya dengan sering, lemak coklat atau kata lainnya adalah cocoa butter.

● Untuk melembutkan kulit yang kasar.
Kandungan utama yang terdapat dalam coklat adalah mentega dan koko mampu membuat kulit lebih halus, lembut dan kelihatan segar selalu. Chocolate juga merupakan bahan kecantikan yang sangat baik digunakan untuk rawatan penjagaan kecantikan untuk melembabkan kulit yang alami/natural hingga menjadikan kulit selalu lembut. 

● Melambatkan penuaan.
Di dalam coklat terdapat antioksidan yang fungsinya membantu mencegah mengelakkan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel kulit. Terdapat juga kandungan yang namanya catechin yaitu antioksidan yang kuat fungsinya mencegah penuaan. Chocolate ternyata mampu mencegah keriput, bisa melindungi kulit yang menjadikan kulit segar bercahaya dan awet muda. 

Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh

So kesimpulan nya adalah bahwa :
  • Coklat bisa melambatkan proses penuaan pada kulit.
  • Mencegah keriput pada wajah.
  • Bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit.
  • Bisa menjadikan kulit selalu lembab dan segar.
  • Menegangkan dan menghaluskan kulit.
  •  Bagus dimakan untuk wanita yang sedang haid.
Gimana dengan kalian neh, suka makan chocolate atau enggak ? tentu saja coklat juga banyak jenisnya itu tergantung kesukaan kalian, ada coklat putih, etc. Semoga entri ini berguna buat teman-teman semua untuk yang belum mengetahui manfaat chocolate. Itulah beberapa Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment