"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 16 July 2013

Kabar baik bagi Anda yang senang memotret atau narsis di depan kamera. Seorang desainer Boston baru-baru ini membuat gadget yang bisa dilempar yaitu kamera Squito. Kamera ini berbentuk bulat dan sepintas mengingatkan kita dengan bola Pokemon.
Squito memiliki 3 kamera yang bisa mengabadikan pose terbaik Anda saat menggunakannya. Lebih hebatnya lagi, kamera ini tak hanya akan membuat Anda terkesan 'narsis', namun lebih pada kesan yang enerjik dan dinamis karena seolah diambil dari ketinggian udara tertentu.
Kamera buatan Steve Hollinger ini sudah mendapatkan hak paten atas temuannya yang unik ini. Kamera seukuran dengan bola tenis ini memiliki sensor posisi yang bisa menentukan kapan dia akan berputar dan mencari gambar yang tepat. Selain itu, terdapat stabilizer yang membuat gambar yang dihasilkan tidak kabur atau buram.
Kamera Squito memiliki cara penggunaan yang mungkin masih asing dengan kebiasaan kita, yaitu dilempar. Anda bisa melemparnya sendiri ke angkasa dan menangkapnya. Bila tidak, Anda bisa melemparnya pada rekan Anda dan Squito akan menangkap momen-momen tersebut melalui sensornya.
Steve, mengklaim bahwa produknya bisa digunakan di medan-medan yang tidak stabil, seperti gedung. Selain itu, kamera unik ini bisa digunakan untuk merekam video, sebagaimana beberapa fungsi kamera pada umumnya. Kabarnya sang pembuat gadget sedang mencoba membuat produk lainnya yang lebih bisa menangkap gambar dengan slow motion.
Wah, kalau ada kamera jenis ini, sepertinya angle foto kita akan berubah. Dari yang doyan foto angle samping atas untuk yang suka narsis, jadi lebih enerjik dan dinamis dengan kamera Squito.

0 komentar:

Post a Comment