"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 15 August 2013

Berdasarkan data statistik terbaru yang dari Global Market Share of web browser pada bulan Juli 2013, Google Chrome memperoleh persentase tertinggi.
Dilansir dari Mashable (15/8), 43 persen pengguna internet global menggunakan web browser besutan Google ini, dengan pengguna tertinggi berasal dari Amerika Selatan dengan persentase 63 persen dan kemudian disusul oleh pengguna di Asia dengan persentase 49 persen.
Jumlah persentase yang cukup tinggi ini menunjukkan bahwa Google Chrome adalah web browser favorit pengguna internet secara global. Selain itu, retang jumlah persentase yang cukup tinggi sepertinya akan membuat web browser ini bertahan menjadi yang paling unggul dalam beberapa tahun mendatang.
Secara global, web browser yang menduduki peringkat kedua yakni Internet Explorer dengan persentase sebesar 25 persen dan kemudian disusul oleh Firefox dengan persentase sebesar 20 persen.
Data statistik di bawah ini menunjukkan pengguna beberapa web browser secara global, mulai dari Chrome, Internet Explorer, Firefox dan Safari.

0 komentar:

Post a Comment