"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 4 September 2013

Donat yang seharusnya menjadi cemilan favorit beralih menjadi benda yang paling diminati oleh wanita. Semua wanita suka mengambil foto berulang-ulang hingga ratusan kali untuk mendapatkan gaya yang pas dengan pose yang terlihat menarik. Jepang menggabungkan 2 hal kesukaan wanita ini menjadi satu.
Donat coklat berukuran sedang yang diberi nama Geanee Doughnut ini diproduksi oleh perusahaan Geanee dan menjadi sorotan di Jepang. Terlihat dari luar, lapisan cokelat di atas donat dan lapisan roti di belakangnya yang mirip dengan donat asli. Andai kita tidak tahu kalau ini adalah kamera pasti kita sudah memakannya dalam hitungan detik tanpa sisa.

(c)crunchyrol
Dilansir dari japantoday kamera donat ini memiliki sensor kamera 3MP dan menawarkan fasilitas 4 efek gambar mirip Instagram, Seperti: classic, efek warna merah, hijau, dan biru. Bahkan kamera unik dan imut ini bisa untuk merekam gambar dengan kualitas tinggi. Selain itu terdapat 5 filter yang berbeda untuk pengambilan gambar. Dengan ukuran yang pas di kantong, kamera ini bisa kita jadikan gantungan kunci loh ladies. Tapi bukan berarti kamera donat ini bisa Anda taruh sembarangan.

crunchyrol
Dengan harga $106  atau sekitar Rp 1.150.000, donat yang terbuat plastik ini teksturnya sama dengan donat asli yang mempunyai tekstur lembut dan kenyal. Di sisi belakang donat yang berwarna cokelat kekuningan terdapat tombol shutter, pemilihan mode, dan tombol penghidup kamera. Kita juga bisa memindahkan foto-foto yang sudah tersimpan di sana. Untuk memindahkan gambar yang sudah direkam atau dipotret, Anda dapat menggunakan memory card atau colokan kabel USB terdapat di samping kamera donat.

0 komentar:

Post a Comment