"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 4 June 2015

Menurunkan berat badan kadang gampang kadang juga susah. Jika ingin menerapkan hidup sehat, tentu Anda harus banyak makan sayur dan buah, terutama yang berwarna. Nah, ada beberapa makanan berwarna yang patut dijadikan menu diet Anda.

Seperti dikutip dari boldsky.com, ada banyak makanan berwarna orange yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat, antara lain adalah
  • Wortel

    Baik mentah atau pun dimasak, wortel sangat baik menurunkan berat badan. Bukan hanya kaya serat, namun juga beta karoten atau vitamin A dan berbagai mineral yang dibutuhkan tubuh. Wortel juga rendah kalori dan sangat baik diminum kapan pun.
  • Jeruk

    Buah kaya vitamin C dan serat ini juga sangat baik membantu membakar kalori dan mengenyangkan perut lebih lama. Vitamin C merangsang produksi karnitin dalam tubuh yang membantu proses pembakaran lemak tubuh.
  • Labu

    Buah yang kaya beta karoten ini juga merupakan makanan super untuk turunkan berat badan. Kaya serat dan karbohidrat, labu cukup rendah kalori dan bisa mengenyangkan dengan cepat, sangat cocok untuk diet.
  • Pepaya

    Buah manis dengan warna orange ini bukan hanya baik untuk mata dan melancarkan pencernaan, namun juga merupakan salah satu buah terbaik menurunkan berat badan. Lebih baik mengganti camilan harian dengan pepaya agar proses diet cepat berhasil.
  • Mangga

    Meski mangga kaya karbohidrat dan tinggi kalori, namun buah mangga juga kaya serat. Makan mangga matang bisa mengganti asupan nasi atau karbohidrat harian Anda. Karena mangga juga kaya vitamin A dan C, mangga bisa membantu membakar kalori dan menutrisi tubuh.
Nah, itu dia beberapa makanan berwarna orange yang patut Anda jadikan menu diet harian Anda agar cepat kurus. Yuk perbanyak makan sayur dan buah berwarna seperti yang sudah disebutkan di atas

0 komentar:

Post a Comment